Senin, 21 Januari 2019

            

 Biodata dan Fakta Caesar Wu ‘Yan Ximen’ di Meteor Garden 2018

 

     Melengkapi deretan cowok cool F4 di drama Mandarin Meteor Garden, ada sosok Caesar Wu yang diberi peran sebagai Yan Ximen, cowok playboy yang kemudian naksir dengan sahabat Dong Shancai, Xiaoyou. Sebelum ini tak ada orang yang mengenal Caesar karena aktor tampan ini benar-benar fresh di industri hiburan. Dia baru debut tahun ini lewat Meteor Garden, adaptasi kesekian dari manga Hana Yori Dango.
Tak banyak yang bisa diketahui dari sosok Caesar Wu selain penampilannya yang keren sebagai Ximen. Tapi melihat penampilan dan bakatnya, agaknya Caesar takkan butuh waktu lebih lama lagi untuk mengorbitkan karirnya sebagai aktor muda Mandarin.

  • Nama: Caesar Wu (Wu Xize)
  • Tempat, tanggal lahir: Shenzhen, Provinsi Guangdong, 19 Oktober 1996
  • Zodiak: Libra
  • Pekerjaan: Aktor, model
  • Tahun debut:  2017

Dia memiliki akun Instagram pribadi, @caesarwu_, yang diisi beberapa foto keren dirinya. Meski postingannya sedikit, follower sudah mencapai ratusan ribu lho.
Menurut deskripsi karakter Meteor Garden versi Mandarin, Ximen merupakan member F4 yang paling lugu, tapi dia juga tampan dan dewasa.
Ximen juga terkenal sebagai playboy yang tak pernah bisa pacaran lebih dari seminggu. Meski suka putus nyambung dengan banyak wanita, dia sebenarnya adalah seorang pria yang baik.


Saat diumumkan ada audisi pemeran Meteor Garden, awalnya Caesar tak mengerti mengapa temannya diam-diam mengambil formulir dan mendaftar seleksi. Setelah mengerti bahwa dramanya sempat ngehit, Caesar pun ikut audisi, dan terpilih perankan Xi Men.
Caesar sendiri benar-benar pendatang baru di dunia seni peran, dan belum ada rekam jejak aktingnya. Namun tentu saja, ia tak akan mengecewakan para penggemar F4 dan Meteor Garden. O fie



Sosok Xi Men di Meteor Garden sebelumnya digambarkan sebagai cowok playboy yang tak pernah pacaran lebih dari seminggu dengan wanita yang sama. Meski begitu, Xi Men pribadi yang baik.
Namun saat konferensi pers yang digelar di Shanghai, Kamis (9/11), sosok Xi Men di Meteor Garden versi remake digambarkan sedikit berbeda. Xi Men disebut sebagai pria yang dewasa dan tampan, tapi juga yang paling polos di antara personel F4 lainnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar